Tempat penjualan jeli gamat luxor di Pamulang Tanggerang Selatan

By felix gunawan - Januari 29, 2017

Bagi yang berdomisi di daerah Pemalang Tanggerang dapat memesan dan membeli produk asli jeli gamat luxor di Agen resmi dan tempat penjualan gamat luxor di Pamulang Tangerang tepatnya di:

agen resmi jeli gamat luxor

Cluster Pemulang Hijau blok C no.2, Jln. Siliwangi Gg. Lurah, Pondok Benda, Pamulang - Tagerang Selatan. Hp 087889617815 dan pin bb adalah D21C7DA1 , Cp. Ibu Dessy Hermawati.

Gamat luxor selain dapat mengobati penyakit-penyakit degeneratif atau penyakit akibat penurunan dan terganggunya fungsi organ-organ tubuh, seperti untuk pengobatan jantung lemah, gagal ginjal, pengobatan infeksi radang usus, penyakit paru-paru, penyakit kencil manis dan sebagainya selain itu juga dapat di konsumsi oleh orang sehat untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar lebih prima.

Selain lain jeli gamat luxor kami sebagai agen resmi juga menyediakan produk-pruduk luxor lainnya, yaitu :

  • Spirulina pacifica, dikenal juga sebagai super food dan anti virus alami karena mengandung  gizi yang tinggi dan lengkap dan mengandung antioksidan lengkap untuk melindungi organ-organ tubuh dari serangan virus dan radikal bebas.
  • Estar C plus, vitamin C alami yang tebuat dari rambut jagung dan tidak asam tetapi bersifat basa sehingga tidak masalah bila dikonsumsi oleh penderita maag.
  • Vitaluxor plus, minyak ikan alami dari ikan hirris sumber omega-3 yang lengkap dengan kondungan EPH dan DHA nya.
  • Gamat gel, Obat oles khusus untuk luka luar tidak pedih dan sangat baik juga untuk mengobati jerawat yang membandel.
Solusi kesehatan terbaik memang ada di produk-produk berkualitas dari Luxor.

Salam.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar