Patah Tulang Dan Solusi Terbaiknya

By felix gunawan - September 26, 2020

Kecelakaan bisa saja dialami oleh siapa saja, baik saat berkendaraan di jalan raya atau saat kita terjatuh dirumah atau ditempat lain yang mengakibatkan patah tulang

Berikut testimoni patah tulang yang dialami seorang bapak yang sudah berumur lebih dari 60th , tetapi meskipun demikian mengalami pemulihan yang cepat setelah minum Original gamat luxor dan spirulina pacifica.


Patah Tulang & Solusi Terbaiknya
"Saya ingat persis peristiwa tanggal 11 Maret 2008 dimana hari itu saya mengalami kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan Patah Tulang di kedua kaki. Selama 16 (enam belas hari) saya dirawat disebuah rumah sakit di Makasar. Selama di rumah sakit saya menjalani berbagai perawatan seperti pasang pen di kedua kaki saya. Tiga bulan berlalu, tetapi tidak ada kemajuan berarti atas kesembuhan kaki saya, gerakkan saya terbatas sekali saat itu. Harapan diberikan seorang teman dengan memperkenalkan produk yang luar biasa ini yaitu jeli gamat luxor dan spirulina pacifica untuk saya konsumsi, saya begitu antusias sejak Juli 2008 saya mengkonsumsi rutin.

Jeli gamat saya konsumsi 3x1 sendok makan sehari dan spirulina 3x5tab sehari secara bersamaan. Kombinasi gamat dan spirulina sungguh saya rasakan kashiatnya. Selama 6(enam) bulan saya konsumsi hingga Desember 2008 saya sudah berjalan dengan tongkat dan alat bantu, tenaga mulai pulih bahkan sudah bisa mengemudi mobil. Konsumsi gamat dan spirulina terus saya lakukan hingga di bulan April 2009 saya sudah mampu berjalan tanpa alat bantu. Dokter yang merawat kagum dengan kemajuan pesat yang saya alami, saya memperoleh kesehatan yang luar biasa".

Sepenggal kisah ini ingin menyakinkan anda bahwa kemampuan jeli gamat luxor dalam meregenerasi sel-sel yang rusak / mati sungguh luar biasa. Untuk itu berikanlah hanya yang asli atau Original yang hanya didapat dari Dealer dan Agen Gamat Luxor yang memang menyalurkan produk ini secara legal dan resmi.

Kami percaya anda semua pasti mencintai dan mengutamakan kesehatan dari pada tergiur produk banting harga yang banyak di market place.

Salam 3S ( Sehat Sehat Selalu) 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar