Tanda dan Cara Memeriksa Jeli Gamat Luxor Asli

By felix gunawan - Januari 14, 2018

jeli gamat luxor asliMengawali tahun 2018 PT. Luxor Indonesia atau biasa disebut Luxot pusat membuat terobaran baru dengan mengeluarkan kemasan baru untuk Jeli Gamat Luxor khusus untuk pasar Indonesia. Kemasan baru jeli gamat luxor ini memiliki keunikkan khusus sehingga menjadi ciri khas jeli gamat luxor asli yang beredar mulai awal Januari 2018 ini.

Sekarang mari kita lihat lebih jauh apa ciri-ciri khusus Jeli Gamat Luxor Asli yang mulai beredar dipasaran Indonesia bulan Januari 2018 ini dan cara memeriksa jeli gamat luxor asli atau bukan :

  • Original Jeli Gamat Luxor saat ini memiliki Label pita merah yang melingkar disisi atas kemasan yang bertulisakan " Label Approved By BPOM for Indonesia Only "
  • Stiker hologram untuk mengecek keaslian produk jeli gamat luxor. Setiap kemasan jeli gamat luxor saat ini dipasang Stiker hologram yang unik dan bisa digukan untuk mengecek keaslian produk, pada stiker akan tertera : 
  1. Logo PT. Luxor Indonesia 
  2. Hologram unik 3 Dimensi berbentuk huruf  "L" Luxor
  3. QR code berisi kode unik untuk membuka Web security yang menginformasikan akan keaslian produk jeli gamat luxor
  4. Bagian untuk digesek untuk melihat pin rahasia yang digunakan untuk mengisi gebyar awal tahun yang berlaku sd 3 Juni 2018

 

Melindungi Konsumen yang Setia dan Distributor Jeli Gamat Luxor

Kemasan baru ini tentunya untuk melindungi kepentingan konsumen, dan lebih jauh diharapkan dengan kemasan baru Jeli gamat luxor ini peredaran jeli gamat luxor dipasaran semakin bisa dilacak siapa saja yang memasarkan produk asli jeli gamat luxor ini dipasaran.

Selain melindungi konsumen kemasan baru ini juga dapat melindungi para distributor dan agen resmi dari permainan harga dipasaran, diharapkan apabila ada produk asli yang dijual dibawah harga resmi jeli gamat luxor yang ditetapkan Luxor Pusat, maka distributor-ditributor nakal yang menjual dibawah harga resmi dapat ditindak tegas dan sangsi sesuai kode etik yang dikeluarkan oleh Luxor pusat.

Kami sebagai Agen resmi jeli gamat luxor benar-benar berharap konsumen yang membeli semakin tenang akan keaslian produk dan para distributor juga tenang karena proteksi harga dari Luxor pusat akan keseragaman dan kesamaan harga di tiap agen dan distributor yang menjual jeli gamat luxor. Diharapkan dengan adanya tanda atau ciri dan diketahuinya cara memeriksa produk jeli gamat luxor asli ini dapat membuat bisnis jeli gamat luxor semakin berkembang dan dipercaya oleh banyak orang karena aturan dan kode etik yang ditegakkan secara tegas tanpa pandang bulu bagi setiap distributor dan agen yang melanggarnya.

Bravo Jeli Gamat Luxor

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Jelli gamat Luxor bisa tak di minum setelah operasi usus buntu

    BalasHapus