Cara membedakan jeli gamat luxor asli dan palsu

By felix gunawan - Agustus 01, 2017

perbedaan mendasar jeli gamat luxor palsu dan asliAnda mencari dan membutuhkan jeli gamat luxor asli dan spirulina pacifica? maka janganlah sampai anda salah membeli, kepengennya mau sehat tetapi yang didapat malah kok sakitnya tidak kunjung kunjung sembuh malah terjadi komplikasi yang seharusnya tidak perlu terjadi. Dalam artikel sederhana ini kami akan membahas cara membedakan jeli gamat luxor asli dan gamat palsu secara gamblang dan sederhana agar tidak ada masyarat yang tertipu dan tidak tahu membedakan mana yang asli dan palsu yang memang sepintas terlihat sama.


Perbedaan jeli gamat luxor asli dan jeli gamat luxor palsu


Kenapa keaslian jeli gamat luxor begitu penting? Karena ada banyak diluar sana yang menawarkan harga jeli gamat luxor yang fantastik murah, sekilas memang sama tapi waspadalah terhadap jeli gamat luxor palsu yang terlihat sama tetapi sebenarnya berbeda. Berikut adalah 4 perbedaan mendasar antara jeli gamat luxor asli dan palsu yang perlu anda ketahui :

    jeli gamat luxor asli vs palsu
  1. Dilihat dari siapa penjualannya, perlu anda ketahui Jeli gamat luxor palsu ini dijual bebas di tingkat apotek dan market place dengan harga yang sangat murah dan bervariasi  satu sama lainnya. Jeli gamat luxor asli tidak dijual liar seperti itu, jeli gamat luxor asli adalah eksklusif dan hanya dipasarkan oleh Distributor gamat luxor yang harus berpegang pada kode etik dan aturan yang ditetapkan luxor pusat dalam memasarkan produk produk luxor ke pasaran dan ketahuilah bahwa kode etik sebagai distributor gamat luxor melarang memasarkan produk jeli gamat luxor dibawah dan diluar harga yang ditetapkan.
  2. Dilihat dari harga jualnya, siapa yang tidak tergiur untuk membeli jeli gamat dengan harga murah tapi ketahuilah jeli gamat luxor asli tidak mungkin dijual dibawah harga resmi karena jeli gamat luxor bukan barang murahan, kualitas premium jeli gamat luxor asli adalah jaminan untuk kesehatan anda jaminan untuk kesembuhan sakit penyakit yang anda alami bukan jeli gamat murah yang bebas dijual di apotek dan market place (seperti lazada, bukalapak, tokopedia dll) yang tahuya hanya menjual dan menjual padahal mereka melanggar aturan akan harga jual ke konsumen sehingga bisa dipastikan produk yang mereka jual itu bermasalah karna melanggar aturan atau bisa disebut barang ILEGAL.  
  3. Dilihat dari kemasannya, bagi orang awan yang tidak mengerti kemasan memang sering ketipu dan mudah untuk dibohongi, karena kalau hanya melihat kemasan sepintas lalu sangat sulit membedakan mana yang asli dan palsu karena para penipu itu membuat kemasan yang semirip mungkin dengan aslinya. Jeli gamat luxor asli memiliki kemasan yang unik dan memiliki ciri ciri khusus dikemasan yang selalu di perbaharui berkala untuk menghindari pemalsuan.
  4. Dilihat dari expire datenya, banyak juga orang yang tertipu dengan expire date yang tertera dikemasan karena mereka tidak mengetahui aturan yang ditetapkan luxor pusat mengenai exp date. Banyak orang berangapan makin lama exp date nya maka produk itu semakin aman, sebenarnya anggapan itu tidaklah salah tetapi bagi produk jeli gamat luxor masa exp date terpanjang hanyalah satu tahun saja, artinya dari produk ini diproduksi sampai masa exp date hanya berjarang satu tahun tidak lebih karena produk jeli gamat luxor adalah alami tanpa bahan pengawet yang memperpanjang masa exp.

Semoga anda semakin bijaksana dalam berbelanja produk jeli gamat luxor, karena produk ini sudah sangat laku dipasaran maka banyak juga orang orang yang tidak bertanggung jawab mengambil kesempatan dan keuntungan dari nama besar jeli gamat luxor. Produk kesehatan jeli gamat luxor tidaklah sama dengan produk fashion atau perlengkapan rumah tangga yang tidak berdampak langsung pada kita bila memakai yang palsu dan kualitas KW, karena itu untuk mendapat jaminan kepuasan dan keaslian produk jeli gamat luxor dan spirulina pacifica jadilah member luxor dengan cara menjadi anggota dan member gamat luxor disini dan dapatkan berbagai keuntungan lainnya.

Semoga kita semakin sadar dan semakin mencintai kesehatan tubuh kita. Salam sehat untuk kita semua.

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Gak ada rincian secara detil, misalkan kalo dari kemasan contoh perbedaanya dsebalah mana juga ga dikasi tau, tdk membantu sekali artikel nya

    BalasHapus
  2. Sepertinya penulis sengaja tdk menjelaskan seacara detail, tapi bila kita sdh menjadi distributor gamat luxor tentu kita sangat paham penjelasan diatas dan dpt dg cepat membedakan mana yg asli dan palsu. Tks penulis yg begitu peduli dg keaslian produk yg berdampak pd kesehatan seseorg. Salam sukses.

    BalasHapus
  3. Makasih infonya sangat bermafaat, pengalaman saya pernah beli yang harga murah ternyata bentuknya encer sekali dan ketika komplain susahnya ampun dech.. dilempar sana sini. pihak marketp hanya kasih nomor pelapaknya kita suruh hubungi sendiri, no teleponnya ga pernah diangkat. Takutnya ngefek ke kesehatan jadi akhirnya sisanya saya buang aja itu padahal baru diminum beberapa sendok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sharingnya mbak Ayudia, tentunya ini akan membuka wawasan bagi yang mengkonsumsi jeli gamat luxor. Sangat disayangkan karena hanya masalah harga yang murah banyak yg tergiur dan tertipu. Semoga penjelasan diatas dapat membuat konsumen lebih berhati hati.

      Hapus
  4. Sebetulnya harga resmi jelly gamat 350 itu brapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah sudah member luxor? kalau belum harga jual untuk gamat luxor 350ml adalah 245rb ya.. kalau mau lebih murah silahkan jadi member ya.

      Hapus
  5. Mau beli jelly gamat luxor jadi bingung.. yang mana yang asli yg mana yg palsu..yang mahal yang murah.. bingungnya siapa tahu yang mahal tp produknya palsu malah yg harganya terjangkau yang asli... bgmn ini ? yang mana yg bs dipercaya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi member aja ya.. supaya gamat luxornya bisa dipastikan dari pusat. utk member bisa hub ke 081573301851 (ada WA)

      Hapus
  6. Sy mau jd member Luxor gmn cara nya?

    BalasHapus
  7. Silahkan menghub kami di no 081573301851 (WA) ya kak, kami akan memberi penjelasan dan membantu proses member luxornya, Tks.

    BalasHapus