Agen Resmi Gamat Luxor di Batam

By felix gunawan - April 05, 2016

Sebagai Agen dan Dealer Resmi Produk Luxor seperti Jeli gamat dan spirulina pacifica, kami melayani baik pembelian ditempat (off air) maupun pemesanan secara on line untuk pengiman ke seluruh wilayah Indonesia. Bagi anda yang berdomisili di Batam anda dapat mengunjungi dealer resmi kami di :

agen dan dealer resmi jeli gamat luxor di batam
PERTOKOAN CEMARA ASRI BLOK.BB1 NO.27, TEMBESI, BATUAJI , hp 082169939777 (WA)
Contak Person : Ibu Dessy

Setelah banyak membantu banyak orang kembali sehat dari sakit penyakit mereka, seperti pengobatan gejala sakit jantung koroner secara alami, gagal ginjal, diabetes melitus, dan jantung bengkak, maag konis, sakit demam berdarah, nyeri sendi dan rematik, asam urat dll, maka jeli gamat menjadi trend dan terkenal sebagai alternatif penyembuhan yang sudah terbukti kasiat dan keampuhannya. Karena itu banyak produsen - produsen lokal bermunculan menawarkan produk jeli gamat ini dengan merek mereka masing-masing.

Ternyata gamat atau teripang atau timun laut ini terdapat seribu jenis species. Sehingga tidak semua jenis gamat itu bisa untuk pengobatan. Dari 1000 species ini terdapat sekitar 10 jenis gamat emas yang bisa untuk pengobatan. Dari sekitar 10 jenis gamat emas itu ada satu jenis gamat emas yang keampuhan pengobatannya lebih tinggi dari yang lainnya. Jenis gamat emas ini sangat mahal harganya dan tidak gampang membudidakan dan mendapatkannya. Jenis gamat emas terbaik ini adalah Stichopus Hermanii yang dipakai oleh PT. Luxor untuk jadikan produk jeli gamat sebagai obat alami terbaik untuk kesehatan. Gamat emas jenis Stichopus Hermanii hanya dipakai oleh luxor untuk produk jeli gamatnya, sedangkan merek lokal menggunakan jenis lain.


Untuk itu kualitas produk jeli gamat luxor jauh diatas merek-merek lain yang mencoba menirunya. Bila anda sakit kualitas mana yang anda pilih? untuk mendapat jaminan kualitas premium dan nomor satu hanya ada di Produk Jeli gamat luxor.

Komplek Muka Kuning Indah II blok E2 no.2 , Batuaji Batuaji - Batam Tlp : 0778-363476 , hp 082169939777 Pin bb 554998BD Cp. Ibu Dessy

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ
lek Muka Kuning Indah II blok E2 no.2 , Batuaji Batuaji - Batam

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ
Komplek Muka Kuning Indah II blok E2 no.2 , Batuaji Batuaji - Batam Tlp : 0778-363476 , hp 082169939777 Pin bb 554998BD Cp. Ibu Dessy

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar